Sunday, 15 March 2009

Kaos Blogger Buat Cewek

Posted by @nadiarizqi at Sunday, March 15, 2009
Halohaloha....ketemu lagi deh....
AKu mo ngasih tahu lagi nih. Bulan kemaren, cowokku iseng nyari2 kaos buat yang suka ngeblog alias kaos blogger. Dan yah...nemu gitu. Abiz itu dia pesen satu n dibawa ke skul buat dipamerin ma temen2 sekelas.(dasar tukang pamer!) Alasannya sih biar temen2ku yang sesama blogger pesen juga. Biar kompak gitu. Biar ntar kalo pas pertandingan futsal sekelas pake kaos itu semua.Kan keren!! Dan ternyata usaha pamer2 di kelas pun sukses.
Ne gambar kaosnya....



Ada 4 orang yang pesen. Lumayanlah, sekalian amal buat pabriknya. Aku juga pengen sih, tapi ternyata gak ada yang buat cewek. Kalo aku pesen yang ukuran cowok ya kegedean bgt. Kalo aku pake, jadi kayak layangan dunk! Tinggal dikasih benang trus diterbangin deh. Dadah Nadiaa...

Balik lagi, trus minggu depannya, temen sekelasku ada yang pesen lagi. Ada 3 orang. Dan pas cowokku buka website pabriknya, ternyata yang cewek ada! Yess!!! Aku pun dibeliin cowokku. Hehehe... :D
Bajunya ada yang lengan pendek dan ada juga yang lengan panjang. Aku dibeliin yang lengan panjang. Kira2 modelnya kayak gini


Kalo mo liat selengkapnya klik ajah disini.

11 comments:

Mr Isanputra said...

Aku pengen banget kaosnya. kalo mau beli dimanayaw???

IHSAN said...

wah keren keren boos
tapi kok link "Kalo mo liat selengkapnya klik ajah disini." ga' bisa dibuka ?

Nadia said...

@Mr Isanputra :
Itu klo mo liat klik tulisan disini.

@IHSAN :
aduh...mav sekarang udah bisa kok...

dhea imut blog said...

itu mesen dimana?

suwung said...

sayangnya diriku cowok... dan diriku belum bisa disebut bloger... masih newbies

wh said...

lumayan tuh bisa buat koleksi....

gdenarayana said...

wekz, keren euyyyy kaosnya...wkwkwkwk

apalagi pas sepasang klo ada kaos cowo & cewe blogger

harianku said...

saya mau dunk :P

FaLLa said...

Keyennnn keyennn kaosnya...

makasih udah berkunjung...

kapan di bagiin kaosnya :D

khafi said...

pengen juga dunk dapat kaosnya..

joe said...

ikut pesen ah.. di mana ya?

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review