Tuesday, 7 April 2009

Ada yang Udah Dilamar Nieh....Sapa Ya???

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, April 07, 2009
Huuuuaaaah.....udah lama nih gak posting. Sekitar 5 hari deh kalo gak salah. Benernya seh gak cuma postingnya aja yang berhenti sejenak, tapi juga semua aktifitas yang menyangkut komputer dan ngenet juga ikut berhenti. Katany aseh namanya hiatus...Bener gak?? Why?? Cause because....aku gak tahan lagi. Cause because..aku gak punya nyali....(Lho kok malah nyanyi seh??). Jadi gini, hari jumat siang gue pergi ke rumah nenek tercinta di Banyuwangi. Cz ada acara lamaran. Lho,,,siapa yang dilamar? Yang jelas bukan gue dong! Tapi sepupu gue. Dia cewek, umur masih 20, udah kerja. Masih muda bok! Gue berangkat naek kereta api sendirian. Hah? sendirian?? Yang bener? Ya terserah mo percaya pa gak deh....Yang jelas gue bener2 sendiri. Perjalanannya cukup lama yaitu 7 jam. Gue berangkatnya jam 14.30 n nyampenya jam 21.30. Disana gue disambut dengan biasa2 aja. Anjrit! Kirain pake digelarin karpet merah. :D



Sampe di rumah nenek, gue langsung ngadep kasur trus molor deh. Besoknya gue bangun pagi2, trus molor lagi deh. Paling diselingin sms-an ma nonton tipi doang. Lagian, gue mo bantuin eh....malah gak dibolehin cz nenek udah bayar orang buat bantuin. Gpp deh, sekalian puas2in nonton TRANS TV ma GLOBAL TV. Kan di Malang tuh channel diblokir. Sebel gak sih....kan gue gak bisa nonton Spongebob ma Prime Time, 2 acara kesukaan gue.

Nah, besoknya baru deh kerja bakti. Pas pagi2 ternyata ada masalah. Rombongan cowoknya sepupu gue , belum berangkat juga padahal jam udah nunjukkin pukul 04.30. Sedangkan acaranya jam 10.00. Kenapa belum berangkat? Karena mobil yang nantinya akan mengantarkan keberangkatan mereka ternyata dipake ma pemiliknya. Ne ceritanya minjem gitu. Truz mobil kedua juga gitu. Ma orangnya lagi dipake beli apaaa gitu dan gak balik2. Padahal bilangnya cuma sebentar. Alhasil, karena mobil yang satu gak bisa dipinjem, ya udah minjem punyanya pak RT deh. Aduh...pak RT baek bgt deh.... Ya udah deh berangkat.

Ternyata yang namanya masalah gak bisa dateng sekali ya. Maunya berkali-kali. Nah, pas udah nyampe Jember, eh.....mobilnya malah mogok! Yang di rumah nenek H2C alias harap2 cemas. Secara....sepupu gue ma gue udah dandan. Yang laen juga udah pada dandan. Alhasil make-upnya luntur gara2 cuaca yang panas abiz! Setelah menunggu sekian jam akhirnya rombongan pun datang. Lho?? mana cowoknya?? Kok gak ada? Hehe....ternyata si cowok gak bisa dateng cZ gak diijinin cuti ma bosnya di kantor. Hikz"....sedihnya....

Balik lagi......Acaranya berlangsung dengan lancar. Semuanya deg2an. Gue baru tau yang namanya acara lamaran itu kayak apa. Secara....guekan blum pernah dilamar! Ternyata hampir mirip tunangan, tapi klo tunangan kan yang make cincin cowok ma cewek. Nah klo yg ni cuman ceweknya aja yg make. Karena si cowok gak ada, jadi maminya si cowok yang ngasih cincin lamaran ke sepupu gue.

Ini nih....foto pas acara lamaran....




Lho! kok gue gak ada???? Hehe....gue tuh bagian jepret2nya,jadi ya gak keliatan dunk... Yap! Balik lagi ke topik. Setelah acara makan2 selesai, tiba2 di kejauhan...ada sesosok tubuh tergeletak....Eh2 bukan....ada seorang cowok yang kayaknya gue kenal.....
YupZ....ternyata itu adalah cowok sepupu gue! Lho kok bisa dateng kesono? Ternyata itu adalah kejutan yang udah disiapin si cowok. Dia pura2 gak bisa dateng trus tiba2 nongol kayak hantu innocent. Gak ada yang tau tentang rencananya. Semua tamu pun bersuwit2 dan berciye2 ria ngegodain sepupu gue. Gue juga ikutan dunk! Waw.....so sweet bgt.....Jadi pengen dilamar....Lho! Sekolah belum kelar,kerjaan juga belum dapet, masa udah mikirin dilamar segala! Hehehe....
Ya segitu deh cerita lamaran sepupu gue yang so sweet. Gak terasa gue ngetiknya udah banyak bgt. Mana laper lagi! Makan dulu ah....


31 comments:

khafi said...

Pertamax,,

Bca dolo,,

suwung said...

ya ngak papa dilamar... asal suka ma suka dan ngak melewati kaedah agama... masih sekolahpun kan boleh

afiszone said...

Trans TV ma Global di malang di blokir, baru tau gue. Emang kenapa Ya !!

Get Free 3 Domain

Visit http://blog.afiszone.com

anggi said...

semoga dapat kejenjang yg lebih tinggi.. amin...

numpang jadi followersnya ya :)

salam kenal^^

Anjank said...

the next step of life....
selamat buat sodara qm nut!!!

khafi said...

yah.... kirain kamunya yang mau dilamar...


kalo kamunya yang dilamar........ wah... tak bunuh yang ngelamar... loh... :D

hehe ASK...


setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk melakukan sesuatu... :D

ASK | ASK |ASK | ASK |ASK | ASK |ASK | ASK |

bagus pras said...

semoga awet ..... yah....

ADVINTRO said...

harus nyusul lho!

annosmile said...

kapan nyusul..??

aR_eRos said...

lo kok bisa ce trans tv sama global di blokir napa non? weee uda gede masih suka spongebob, sadar non..... sadar....... *siram air satu truk*

doh kebangetna tu bos cowok'e, masak lamaran ndak bole libur. gapapa de mumpung masih lamaran, la kalao pas nikah ndak boleh libur, piye, kayae seru de hehehe?

aR_eRos said...

ya iyalah lamaran mirip tunangan. bukan cuman mirip tapi emang beda bahasa. lamaran kan bahasa jawa kalao tunangan bahasa indonesia. ehmm mau dilamar juga ya.. sek sek tak siapin tabungan yang tebel dulu buat nglamar nadia sambil nunggu kalao uda lulus xixixixi

Cutie Devi said...

hohoho, aku kapan yah dilamar. hahahaha. masih imut gini kok mau dilamar. :P

khafi said...

@aR_eRos
ehem2...... yee.... mas.. kalo mau nglamar.. cari yang lain.. loh... :D
kok mlah rebutan... :D
hahaha
aku cowoknya mas..

Antaresa said...

susahan mana yach?

ngelamar cewe ato ngelamar kerja???

Nadia said...

Reply...
@suwung
Oh...gitu.....
@afiszone
iya tuh...gara2 towernya ilegal.Tapi sekarang udah bisa kok.
@anggi
amien....lam kenal juga...
@anjang
iya deh...
@khafi
bneran mo dibunuh??
@bagus pras
amieen......
@Advintro
ya emg harus... Hihihihi...
@annosmile
tunggu tanggal maennya aja deh...
@aR_eRos
towernya ilegal,jdi diblokair. Udh sekitar 3 bulan lebih. Tapi sekarang udh balik kok...
Emang gak boleh suka ma spogebob?
Hhehe..mo dibunuh ta???
@Cutie Devi
Klo udah, jgn lupa ngundang2 yah...

attayaya said...

lho kupikir tukang potonya yang dilamar

dwinacute said...

banyuwangi mananya non? hari ini menghadiri acara lamaran besok besok dirimu yang dilamar...
hehhehhe salam kenal yah

s4ndy said...

tapi kan skg uda fak diblokir,turut bersuka cita..

heheh...

rio2000 said...

besok aku lamar kamu gimana ?

beda umur kita berapa ya he he he

nyubi said...

wah pengen dong ikutan melamar
xi,,,xi,,xi salam kenal azah

Pak Dhe Wicak said...

kirain dirimu yang dilamar..
ga jadi patah hati deh.. hehehe

btw, salam kenal yach

mrpall said...

hahahahaha dilamar asik atuh....salam

e-je said...

jadi pengen ngelamar..

aR_eRos said...

@khafi : ahhh masih pacar kok, belom juga tunangan kan, apalagi suami. lawong yang uda suami-istri ae banyak yang direbut hehehe. becanda mas becanda... dalam agamaku ngga bole ngrebut kok meski cuman pacar.

khafi said...

@rio2000
ehem.. ada lagi nih.. :((
mo minta yang berikutnya ?? hahaha

@aR_eRos
hehehe.. ya iya juga se mas.. :D
hehehe.. nggak gitu kok.. mbunuh kan harom.. paling juga nyarok pake clurit doank... :D hehe



ye... kok jadi banyak yang mau ngelamar kamu se chi ?? hehe... lain kali jangan posting yang beginian ??

bobby said...

.sik cilik koq ngomong lamar2an. . .


.yo'poe. . .

.hehehe. . .

mrpall said...

yah.... kirain kamunya yang mau dilamar...baca lg ne postingan

zee said...

saya tertarik melihat makanannya....

Hoiron said...

Wah-wah...meriah banget ey!! pestanya meski banyak masalah yang menghadang,,tapi akhir-akhirnya so sweet juga yaa
Moga-moga jadi pasangan yang sakinah,,mawadah,,wa rohmah buat sepupu Eeh salam juga buat dia yaa
Ehm..Ehm..Kalo aku boleh gak melamar kamu hehe*tuqs*
Salam kenal,, kapan-kapan mampir yaa!!

suwung said...

weh dilamar 2 kali?

soewoeng kosong said...

wehhhh asyik makan makan

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review