Saturday, 11 April 2009

Award Ke-2, Ke-3, Ke-4.....

Posted by @nadiarizqi at Saturday, April 11, 2009
Hmmm....kali ini, gue seneeeng bgt. Why? cZ TransTV ma GlobalTV balik lagii....Horeee....akhirnya gue bisa liat SpongeBob ma Prime Time lagii....Termehek-mehek jugaaa....

Selain itu, gue juga abiz dapet Pr + Award lagi....
Tiga sekaligus lagi..... Duh...senengnya....


Okey, Award yang pertama dari Harianku. Makasih ya mbak.... Neh awardnya....



Yupz...dan gue juga harus ngelemparin ne Award ke 10 orang. Tapi, berhubung yang gue kenal masih dikit, jadi tak lemparin seadanya deh....eh2 sekenanya maksudnya.

1. Khafi
2. Mas Eros
3. Sandy
4. Anjang
5. Antaresa

Udah deh....hehehe.... Itu aja deh gpp! Daripada gak dilempar sama sekali kayak Award yang kemaren. Buat nama-nama yang tercantum di atas mohon dikerjakan ya awardnya. Tapi kalo ternyata udah dapet dari orang laen....YA MAAP DEH!! Hihihii....

Truz Award yang ke-2 ma ke-3 dari Sandy. Busyet nih anak ngasih gak tanggung-tanggung deh. Neh awardnya...



Nih...peraturannya
* Put the logo in your post.
* Write 5 things you are passionate about aside from blogging.
* Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them. Five things I’m passionate about apart from blogging :

Gue sebenernya gak ngerti artinya paan. Tapi pas gue liat di blognya Sandy, dia nulisin hobinya gitu deh! Bener gak?? Bener deh....( maksa coy! )

1. Suka nonton tipi terutama Spongebob...
2. Suka Ngemil ( tapi badan garing kayak keripik)
3. Suka Ngejodoh2in anak di kelas.
4. Suka Hiking ( Suka bgt klo yg atu ne )
5. Suka ngejorokin kepalanya cowok gue.

Okeh...sekarang yg atunya neh...........



Peraturan :
*The Blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
*The Blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
*There is a clear purpose at the Blog; one that fosters a better understanding on Social, Political, Economic, the Arts, Culture and Sciences and Beliefs.
*The Blog is refreshing and creative.
*The Blogger promotes friendship and positive thinking.

The Blogger who receives this award will need to perform the following steps:

1. Create a Post with a mention and link to the person who presented the Noblesse Oblige Award.
2. The Award Conditions must be displayed at the Post.
3. Write a short article about what the Blog has thus far achieved – preferably citing one or older Post to support.
4. The Blogger must present the Noblesse Oblige Award in concurrence with the Award conditions.
Astaghfirullah..... Bahasanya gue gak ngerti.... Aneh bgt neh bahasa... Ne pasti bahasa Alien! Pantesan gue gak ngerti! Kalo diantara loe ada yang ngerti berarti loe Alien dong! Alhamdulillah gue bukan Alien....

Oh iya, truz award yg ke-2 tadi ma yg ke-3 ne mo tak tebar2in ke 5 orang di bawah ini.

1. Harianku
2. Mas Eros
3. Om Suwung
4. Antaresa
5. Bintang

Tolong dikerjain ya.... Sekali lagi, maaf ya kalo nama2 di atas ternyata udah dapet.....

32 comments:

Olip said...

wuih... dapet 3 yah mbag...?? selamat ya...


*Aku juga seneng Trans Tv udaah tayang lage coz bisa liat MotoGP lage... he he he

aR_eRos said...

emmmmmmm ada nama saya ya. ok de segera saya pasang, kapan2 tapi xixixi. kalao award pertama, ga mau ahh, girly.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

doh mbok ya namaku pakai nama :
Eros - Peserta Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kek. biar ke-sundul lagi :D

-eRoss----

s4ndy said...

biar sekalian mantabzzz..

ya ampyun dapat award yang sama lagi..

ckcckckc..

balisugar said...

Selamat meneruskan Award, semoga koleksi link bertambah, Sukses selalu

Diah said...

siep rajin sekali...jadi prnya udah selesai semua...selamat ya :)

J O N K said...

wuahhh, banyak sekali :D,, selamat atas awardnya semoga makin semangat ngeblognya :)

AnIe... said...

rajinnyaa...

Khafi said...

iya an yo..

rajine posting rek... :D

hehe



award ta?
hm.... banjir job nih mbak..
saya kecipratan juga ta??



siap mbak.. saya kerjakan.........

:D

Khafi said...

pastinya..


koment yang paling panjang.















































oke??

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat ya awardnya.btw,suwung dikasih award? ha ha ha..dia kan pernah bilang tidak menerima award dan peer. he he he...

harianku said...

terima kasih atas waktunya untuk meneruskan award ini yah mba, sukses untuk fashionut :)

ardi said...

Selamat atas awardnya... ;) Kueren dapat 3 sekaligus...

bamz said...

wuiiihh,, bnyak bngeed awardnya, sukses dech, maab baru mampir sinih kmarin 3 hari masuk rumah sakit, keep contact eah,,,

suwung said...

duh makasih dapet award

tapi diriku itu gaptek kalo masang masang award
dan dah janji ngak mau bikin award dan pr... gimana nih?

gdenarayana said...

oalah templitnya cebong yah pantes keren :D

selamat awardnya mba :)

humor lucu said...

satu kata saja, design blognya kereeeeeeeennnn asli kereeeeeen

dwinacute said...

hmm musin award belom abis tho. selamet yah.. dan juga buat yang kebagian award dari neng nadia

aRai said...

(doh)

casual cutie said...

wa wa waaaaaaaa...selamat ya udah dapat award...

ceznez said...

kapan bagi2 sembakonya? :)

ndop said...

hahahaha... untung saya nggak dapat ewot.. loh???

*bersembunyi dibalik semak-semak*

p3ny0 said...

wuih.. banjir award lagi.. banjir lagi..

lagi musim banjir award kali yaa...?? :D

BlaGaBloGer said...

Wah iya yah, sama.... hehehehe
gratisan dari Ebong....

selamat yg dapat award...
salam kenal yha ^_^

galih said...

award memang bisa menjadi tali silahturahmi...
tapi PRnya itu yang kagak nahan...
heheheh

oeoes said...

selamat ya...!!!moga tambah semangat lagi ngeblog...!!!!

zee said...

Selamat utk awardnya yaa... :)

Raja Virus said...

mampir mbak

http://halperino.com
http://tjdvd.com
http://musiknegeri.blogspot.com

hihi
cari backlink

armyofgod said...

*blogwalking..

permisi.. salam kenal.. :-)

selamat atas awrdnya...

Mymot said...

.wkakak...
.
.malang ruw bisa bayar utank iah...
.
.gag kyag pasuruan...wlupunt ndeso...tp,bebas dari utank...

.hahahah

Antaresa said...

waaah ternyata ada namaku ya?

kalo gitu aku ambil ya awardnya...

ceznez said...

wah.. mbaknya bagi2 award ya... baek banget nih.. :)

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review