Sunday, 26 April 2009

Kembar Cuy.....!!!

Posted by @nadiarizqi at Sunday, April 26, 2009
Waaah......udah lama nich gak posting.....Abiznya...gue nemu kegiatan laen di internet yang lebih enak dari nge-blog! Paan tuh?? Ada deh...
Rasanya....udah lama juga gue gak posting tentang fashion. Padahal blog ini khan blog tentang fashion....(hehe.. X-p). Lagian emang gak ada bahan....ya mo gimana lagi?? Oke, berhubung sekarang udah ada bahan, postingan kali ini berhubungan dengan fashion. Tepatnya yaitu SEPATU.

Di kelas gue, sekarang lagi musim pake sepatu merk TOMKINS. Ada sekitar 9 orang....( Banyak bgt tuh! ) Udah gitu cowok gue ikut2an lagi! Mana gue gak dibeliin lagi! Dan perlu kalian tahu, sepatu TOMKINS itu gak banyak modelnya, jadi gak jarang ada yang memakai sepatu dengan model yang sama. Belum lagi yang dari kelas laen. Kembaran banget!!! Ya emang sih tuh sepatu awet.....tapi...kayak gak ada sepatu awet laen ajah! ( padahal gue juga pengen.. :p)











Laris maniiiiis......!!! Doain gue bisa beli yah... ( Amien !!!)

24 comments:

khafi said...

pertamax... :D

khafi said...

yeee... napa gk bilang kalo mau.. :D

khafi said...

ini model fotonya gk ada yang wajahny ??


ha?

Graha said...

cc maw tukeran link nda ?

Antaresa said...

pede banget tuh para kaki model nunjukin sepatunya, hehehe...

biarpun cuma nongol kakinya yang penting bisa jadi model,

aku juga waktu kelas satu pake Tomkins yang ada tempelan tiganya, awet banget, tapi sayang...

ternyata modelnya pasaran.

olip said...

itu sepatunya khusus anak skul yach ...?

abiss Nadia ngasih gambarnya ... kaki anak sekulah semua ↓

hueee...

btw makacieh ya Nadia ,,, dah dateng ke Blog ku

soewoeng plasu said...

weh jadi pengen beli

yudi said...

kaki sapa tuh, rela banget difoto :)

Diah said...

wah ada yg lepas talinya :)

nyubi said...

duuh, jaman saia skul dulu
bisanya cuma pake spatu warrior
satu skolah samaaaaa smua
xi,,xi,,xi

aR_eRos said...

weee ada kaki tak ada rupa
hantu bersepatu tomkins kah?

Helda said...

Sepatunya sama tapi kakinya berbagai macam bentuk.

dawiecool said...

masih gak ngerti.. itu merek terkenal atau gimana?
maklum gak anak gaul..

casual cutie said...

wah sepatunya keren tuh, sepertinya nyaman dipakai

JAUHDIMATA said...

Sepatu..., dijamnku ada juga usum sepatu..
udah 20an tahun yang lalu :D

ceznez said...

kompak donk klo kek gitu.. :)

Anjang said...

hahhaha... kakiq juga kliatan tuch!!!!

ngeri juga yow bulunya klo di foto!!! hahahha

Raja Virus said...
This comment has been removed by a blog administrator.
harianku said...

kayanya memang sedang menjadi trend anak mudah sekrang ini mba..

balisugar said...

Besok beli, biar asyikkk semuanya

anie_Tresno_peace! ^_^ said...

Wauw... Kakiku Yang paling putih,,, mulus meneng! HEi planggaran!lom minta persejutuan, eh...

tu kakiku mahal tauk! Perhatian2 Kaki yang pake kaos kaki piyo2 itu kakiku!!! waghh!!

y uda uange tranferen! lek gag tak somasi awakmu! wakakakkakakakkakakka.....................


Hidup ARIEL PETERPAN!!! nah loe???

Pencerah said...

bagi dong satu pasang

airyz said...

:D keyyeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn

ceznez said...

hmmm.. abis kembaran sepatunya.. kok blom update lagi niy...

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review