Saturday, 23 May 2009

Berada di Puncak Neh....

Posted by @nadiarizqi at Saturday, May 23, 2009
Gue di puncaaaaak.......yeaaah.... Tapi gue sedih bgt.. Why?

Gue bukan lagi berada di puncak gunung ato bukit kayak yang dulu gue lakuin. Tapi, sekarang gue lagi berada di puncak kebosanan. Gue bosan....males.... Ngelakuin apapun gue males.... Gue males ngeblog.... Ngerate2....Ngeklik PTC.... Facebookan....Friendsteran ato apalah yang berbau dunia maya.... Sampai2 gue bosen ama yang namanya otak atik foto.... Padahal gue dulu hampir tiap hari yang namanya buka Photoshop. Miring2in foto, Nggambar2in foto, Ngebersihin jerawatnya tmen2, de el el. Gue juga sekarang males ikut2 organisasi di skul. Padahal dulu, tiap gue pulang skul, gue selalu ke ruang organisasi. Walaupun cuman sekedar nyapa temen2 anggota. Tapi gue bosen! Gue males ngelakuin itu lagi. Bosen bgt. Gue posting ini ajah terpaksa. Daripada gak update. Sekarang klo pulang sekolah, gue ke kantin trus pulang. Abis itu ya udah, di rumah ya gak ngapa2in. Tidur2an gak jelas di kamar. Gue gitu terus akhir2 ini. Jarang ngapa2in. Gue ngerasa klo gue salah.....tapi gue gak tau apa yang harus gue lakuin... T_T

12 comments:

Antaresa said...

hahahaha...

gue juga sama aja, gue lagi males ngapa-ngapain...
biasanya sih klo mw semesteran pasti kya gini deh

khafi said...

hm...pasti gara2 aku nih...

ya maaf de...
:(

khafi said...

yang semangat dunk.. chi..


ayoooo... :D

semangat...
mungkin ada sebabnya kamu kehilangan mood gini..kamu harus nyari itu lagi..

ayo chi kamu pasti bisa... :D

:(

zee said...

Bosan emang ada masa2nya. Biasanya akan berlalu dengan sendirinya. Coba cari kegiatan lain yg gak pernah dilakuin dr yg sekarang... biar fresh. :)

Pencerah said...

Ayo turun.....kutunggu dibawah

Ecko said...

Wajar, Neng. Setiap orang pasti pernah merasa seperti itu koq, dan itu wajar. Yang gak wajar itu kalo kamu terus-terusan begitu. So, segera sudahi kebosananmu dan bergeraklah! :)

ceznez said...

hmmm... istirahat.. tidur... kadang tidur bisa ngilangin suntuk ketika bangun... he..he..

afiszone said...

Padahal gue pingin banget tu ke puncak .... !!

mamizzimam said...

jahh...

bisa samaan gini si?

sama aja ni..
sy males banget nglakuin sesuatu..
tapi untungnya sy ga males buat napas,,
hehe..


ayo donk.. bangkit,,
saling support biar ga males..

tanahsirah said...

Wah kiran lagi dipuncak dengan panorama yang indah ngk tau nya p[uncak kebosanan, wakakak.....cari kesibukan aja mas biar ngk bosen.

Nadia said...

@khafi
yee...bkn gara2 kmu kok... ^^

@antaresa
iya nuih....mgkn gara2 bntar agy semesteran...

@zee
thanks atas sarannya...

@pencerah
bentar2 tak prosotan.....biar cpet....tungguin
yah....

@Ecko
ya deh...tpi entar ajah.. Xp

@ceznez
klo tidur ntar malah gak bangun2...

@afiszone
aku juga pengen.....

@mamizzimam
hah???jgn ampe deh males napas.....
ayo....semangat juga!!

@tanahsirah
mas????haduh2....cewek ini mas....

Cutie Devi said...

hihihi. aku sih belum perna sampe ketaraf mengerikan seperti itu. gyahahaha. moga sekarang uda sembuh bosennya non :D

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review