Saturday, 27 June 2009

My Sad Seventeen . . . . .

Posted by @nadiarizqi at Saturday, June 27, 2009


Hmmm.....hari ini adalah hari yg kutunggu2 nich... Seneng karena ternyata aku bisa ngerasain sweet seventeen dimana umur itu adalah gerbang menuju kedewasaan (Bener gak sich?). Tau deh EGP. Sedih juga karena diriku makin tua nech..... Hikz2.... Gak bisa maen petak umpet ato maen kejar2an. (Di kampung sini se nyebutnya 'Bentengan') Semakin dewasa.....tanggung jawabnya juga semakin gede. Apalagi aku anak pertama. Cewek lagi...


Tapi yang pualing menyedihkan adalah...... Gak ada yang ngasih aku kado. T_T Huaaa..... Pelit semua deh temen2ku. Y udahlah gpp, walaupun gak dapet kado dari tmen2, tpi aku dpet kado dari SR. Yapz... GAJI PERTAMAKU! O yeaaah.... Aku seneng bgt de akhirnya bisa dapet duiiittt..... Dapet 1 jeti!!! Wuih.... merinding rasanya pegang duit segitu. Apalagi hasil keringat sendiri. Aku bisa ngerasain gimana rasanya pas pertama kerja truz dapet gaji..... Bangga banget. Aku tahu buat blogger yang udah biasa dapet duit, mungkin jumlah segitu tuh dikit bgt. (Kurang ajar loe yang bilang gitu!) Tapi maklum dong....aku kan baruuuu aja dapet. Dunia kok rasanya cepet bgt yah... Perasaan kemaren baru aja lulus TK. Kok sekarang udah mo kelas 3 SMK. At least, one wish from me is... I want to change my self without leave my self. Bener gak tuh spellingnya??? Ah...bodo ah...yang penting aku tau artinya... Hehheehe....

7 comments:

buwel said...

met ultah ya....salam kenal...

thom said...

Gak dikasih kado == sad b'day?? Hmm... aku malah ngeajanin temen temen ama diceprotin telor. Tetep ajah, no presents tuh :P

Sad-an yang mana? Huehehehe.. tapi aku sih enjoy aja. :D

Btw, Met ultah,, semangat ngeblognya :)

Antaresa said...

wah selamat ulang tahun aja deh,
hebat ya udah bisa dapet satu juta dari ripiu

khafi said...

maaf y..

Sang Cerpenis bercerita said...

met ultah ya..walau telat. aku juga anak pertama lho.

AlvinRizki's Site said...

met ultah deh... meski telat.. gpp deh,,,

slam kenal aja dari alvienrizki.com :D

Mutiara said...

Walaupun agak terlambat, aku mau ngucapin Selamat Ulang tahun, semoga tambah dewasa dan bijaksana :)

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review