Saturday, 19 September 2009

Lebaran Tibaa......Yipiiiii...

Posted by @nadiarizqi at Saturday, September 19, 2009
Aluw2....udh sebulan lebih nih gak posting... Gara2 PSG aku jadi gak smpet ngenet... Gimna mo ngenet, masuk jam 8 pulang jam 5. Ditambah perjalanan ke tempat PSG yang memakan wktu selama 1 jam. Itu klo angkotnya cepet. Klo lemot ya... mpe 1 jam lebih. Jadi aku berangkat jam 7 n nyampe rumah jam 6. Bysanya aku buka di angkot ma tmen2. Nyampe rumah yang ada di otak ya cuman tidur dan tdur. Capek banget! Huuuftt.... Yah...tapi gpp lah mau gmna lagi... namanya juga kewajiban. Alhamdulillah mulai kemaren aku libur sampe minggu depan.



Wuiih....gak kerasa ya besok udah Lebaran.... Padahal aku lagi nikmat2nya ngerasain yang namanya puasa. Hehehee... Ngirit uang jajan soalnya. Pengennya se dipake buat beli baju baru, tapi ternyata aku inget pas liburan kmren aku udah beli baju bnyak, jdi ngapaen musti beli lagi?? Gimana persiapan kalian? Pasti da yang sibuk nyiapin mudik, bkin kue, milih2 baju, ato msak2 buat besok. Klo aku sih....ngapaen ya...Bkin kue...enggak. Coz udah dikirimin ma nenek. Nenekku tukang bkin kue soalnya. Fufufu.... Mudik juga gk terlalu nyiapin bgt. Pdhl besok aku mo mudik ke Madiun ama ke Solo. Tpi smpe skrg aku n keluarga nyante2 aja.... Tauk deh....

Oiya...aku mo ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.... Maavin smua kesalahanku ya teman2... Mungkin aku pernah komen di blog kalian dgn kata2 yang bkin sakit ato sedih... Maavv banget. Sekian deh postinganku. Pengenya mo nyeritain PSGku tapi lagi gak mood... Oke deh.... Enjoy your Day....

9 comments:

balisugar said...

Bersilaturahmi kepada semua teman-teman
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin.

Reza Fauzi said...

selamat hari raya idul fitri... mohon maaf lahir dan batin.. :)

Saung Web said...

Ass. wr.wb.
Salam kenal sobat.. n..
selamat hari raya idul fitri maaf lahir dan batin

arifudin said...

minal aidzin wal aidzin mohon maaf lahi batin ;)

Bisnis Online ala Eros said...

gimana nduk susah kan cari duit
mangkane jangan asal minta uang jajan ae sama emak bapak xixixi. minal aidzin wal faidzin eyaa *salaman

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed said...

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..
MAAF..
Baru jalan jalan dan keliling lagi..

salam sayang

Ebook You Always Want said...

Minal Aidzin Wal Faidzin.....Mohon Maaf Lahir Batin...don't forget to visit my blog......tq

riski said...

huuuyyy

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review