Wednesday, 8 September 2010

Spanyol Invasi New York

Posted by @nadiarizqi at Wednesday, September 08, 2010
DESAINER Spanyol Toni Francesc berhasil menembus panggung New York dan akan mempresentasikan koleksinya di Pekan Mode New York, September mendatang. Bukan hanya itu, Francesc juga menempati posisi istimewa dengan menjadi penutup pertunjukan pada hari keenam New York Fashion Week.

Hal itu pun sekaligus menunjukkan bahwa Fransesc bukan hanya tampil sebagai pendatang baru semata, melainkan sebagai desainer yang bisa disejajarkan dengan perancang papan atas yang mengikuti pergelaran di Bryant Park tersebut.

”Bisa satu panggung dengan nama-nama besar seperti Oscar de la Renta, Ralph Lauren, Carolina Herrera, Donna Karan, Marc Jacobs, dan Calvin Klein adalah sesuatu yang luar biasa dan saya sangat gembira,” ujar Francesc.

Di Spanyol, Francesc merupakan salah seorang desainer muda berbakat dengan karier meroket. Kemunculannya di dunia mode dimulai dari Madrid Cibeles Fashion Week, yang kemudian membawanya ke beberapa pergelaran dan pameran mode internasional, termasuk Hong Kong, Meksiko, dan Rusia.

Namun dari ketiga negara tersebut, Meksikolah yang membuat Francesc memiliki pasar internasional, terbukti dari penampilan reguler Francesc di Pekan Mode Meksiko sejak Oktober 2006.

Apa yang membuat desainer muda ini dengan segera menarik perhatian dunia adalah garis rancangannya yang memadukan sisi futuristis dan imajinatif dunia mode dengan garis eksotisme Spanyol.

Ping : Alasan mengapa amerika tidak berani nyerang indonesia on departemen perdagangan

0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review