Saturday, 23 October 2010

Bikin shock....zzzz....

Posted by @nadiarizqi at Saturday, October 23, 2010 8 comments
Holaholaaaa.....hohoho....aku kembaliii... ^^
Ohiya, ternyata yang namanya kuliah itu gak teratur banget yah... Jadwal2nya dan dosen2nya....
Hmm... masa tiap minggu min ada 2 mata kuliah yang pindah jadwal. Dan ada dosenku yang terancam diganti gara2 gak masuk 3x.... Kalo emang gak bisa ngajar kenapa ngelamar jadi dosen coba?

Okeh2 kita bahas topik lain. Aku jadi kebanyakan shock semenjak kuliah. Mungkin gara2 aku terlalu nyante pas SMK dulu. Dulu kan aku hampir gak pernah punya buku paket. Emang gak punya sihh...(ya ampun! beneran gak punya sama sekali...) Jadi, kalo aku belajar ya cuman ngandelin buku2 yang dikasih sekolah. Yang tipis2 itu loh! yang ada latihan soalnya trus ntar dikerjain, dikumpulin en dapet nilai deh. Zzzz....parah banget aku dulu. :p

Saturday, 16 October 2010

Inilah Ironi Dalam Kehidupanku

Posted by @nadiarizqi at Saturday, October 16, 2010 3 comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Halo halo halo semua.....aku balik lagi....
Hmm...kayak yang abis dari manaaa gitu yah, pake balik lagi segala....hohoho...
Yap, setelah 1 tahun hiatus, ato lebih tepatnya vacumm dari dunia blog.....akhirnya aku mutusin buat balik lagi. Semoga penyakit malesku gak kumat lagi. Sekali males, 1 tahun gak waras-waras.... Peternakan blogku jadi semakin terlantar....PR+alexa udah pada parah peringkatnya.... T_T

Dan sekarang....taraaa....aku udah resmi jadi seorang "MAHASISWI". Tepatnya 2 minggu lalu.... Berasa aneh gak? Kayaknya universitas laen udah pada UTS, di tempatku baru mulai kuliah. Mana ospeknya seminggu lagi....Huhuhu....Tersiksa banget aku kuliah disini...
 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review