Saturday, 16 October 2010

Inilah Ironi Dalam Kehidupanku

Posted by @nadiarizqi at Saturday, October 16, 2010
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Halo halo halo semua.....aku balik lagi....
Hmm...kayak yang abis dari manaaa gitu yah, pake balik lagi segala....hohoho...
Yap, setelah 1 tahun hiatus, ato lebih tepatnya vacumm dari dunia blog.....akhirnya aku mutusin buat balik lagi. Semoga penyakit malesku gak kumat lagi. Sekali males, 1 tahun gak waras-waras.... Peternakan blogku jadi semakin terlantar....PR+alexa udah pada parah peringkatnya.... T_T

Dan sekarang....taraaa....aku udah resmi jadi seorang "MAHASISWI". Tepatnya 2 minggu lalu.... Berasa aneh gak? Kayaknya universitas laen udah pada UTS, di tempatku baru mulai kuliah. Mana ospeknya seminggu lagi....Huhuhu....Tersiksa banget aku kuliah disini...


Udah jurusan gak matching ama hati aku, plus kampus yang jauh abis dari rumah. Tapi yah, mo gimana lagi. Ini suatu pilihan. Dan aku benar2 gak ada pilihan lain selain kuliah disini. Hanya karena disini "GRATIS". Gak ada cerita bayar uang gedung. Dan aku dibebaskan biaya selama 3 tahun kuliah asalkan IP diatas 3. Kalau gak, siap2 bayar lagi.

Gilaaaaaaa......awalnya aku ngerasa tertekan. Tapi balik lagi, ini adalah pilihan terakhir. Karena jurusan yang match buatku ternyata musti bayar belasan juta. Huuhhh....seperti inikah pendidikan di Indonesia? Bayar mahal2, belum tentu lulus langsung kerja. Aku miris banget pas lihat tabel biaya pendidikan di salah satu universitas di kota M*****. Disensor deh, biar ntar gak kayak Tante Prita. Amit2 mahalnya.....

Dan sekarang kampus-ku inilah yang menjadi tumpuan hidupku. Mau gak mau aku harus ngejalaninnya. Itung2 buat nambah ilmu lah... Walaupun aku sering gak ngeh kalo denger pak-bu dosen berceloteh ria, tapi aku selalu nyoba buat ngertiin. Aku gak mau juga dong, ngebuang kesempatan ini gitu aja.....udah tesnya sulit+ribet. Saingan juga bejibun gitu. Kalo gak diambil, yah berarti aku jahat banget dong. Kasian ama yang udah berharap2 dapet kesempatan kayak aku gini. Oke, by the way....aku tuh kul dimana yahh??? Hahaha...cari tau aja deh ndiri....hahaha
Sok misterius banget nih aku....

So, it's enough. I just tell you that I've back. I'll be Blogger again. Posting and blogwalking like I did 1 years ago.... Hope will be continue...
(sumpah, ni grammarnya bener gak yah?)


Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 comments:

suryaden said...

konggretulesyen...
semoga semangad selalu :D

opqr said...

keep writing..
keep studying..
jangan sampe DO yak :)

repi said...

salam satu jiwa , sukses slalu.... memang ga enak melakukan sesuatu yang ga sejalan dengan hati kita,tapi kalo ihklas menjalaninya mungkin anda akan mendapatkan sesuatu yg lebih dari keinginan hati anda sebelumnya, seperti yang saya rasakkan sekarang ini...

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review