Saturday, 23 October 2010

Bikin shock....zzzz....

Posted by @nadiarizqi at Saturday, October 23, 2010
Holaholaaaa.....hohoho....aku kembaliii... ^^
Ohiya, ternyata yang namanya kuliah itu gak teratur banget yah... Jadwal2nya dan dosen2nya....
Hmm... masa tiap minggu min ada 2 mata kuliah yang pindah jadwal. Dan ada dosenku yang terancam diganti gara2 gak masuk 3x.... Kalo emang gak bisa ngajar kenapa ngelamar jadi dosen coba?

Okeh2 kita bahas topik lain. Aku jadi kebanyakan shock semenjak kuliah. Mungkin gara2 aku terlalu nyante pas SMK dulu. Dulu kan aku hampir gak pernah punya buku paket. Emang gak punya sihh...(ya ampun! beneran gak punya sama sekali...) Jadi, kalo aku belajar ya cuman ngandelin buku2 yang dikasih sekolah. Yang tipis2 itu loh! yang ada latihan soalnya trus ntar dikerjain, dikumpulin en dapet nilai deh. Zzzz....parah banget aku dulu. :p


Dan sekarang, aku dihadapin ama buku2 setumpuk. Salah, 3 tumpuk. Yang di poto itu deh pokoknya. Yang udah pernah aku baca sampai saat ini kayaknya cuman 5. Sumpah, mending baca novel Twilight deh.... Apalagi pelajaran ekonomi tuh, udah 2x baca dan aku gak ngerti apa2. OMG, sebodoh itukah otakku??? Untung ada 1 buku yang aku nyambung banget. APLIKOM. Gak heran, itu dulu makananku sehari2 pas SMK. Hehehee.....

Kuliahku seminggu bisa cuman 3 hari doang lohh....Gilaaa....bener2 musti belajar sendiri nihh. Apalagi ada beberapa dosen yang gak ngadain remed. Wew, tadi ada kakak tingkat yang cerita kalo dosennya dulu ada yang ngasih nilai maks. C. Kata dia, udah beruntung banget tuh dapet C. C? yang bener aja pakk....huaaaaa.... itu kan nilai pas2an banget.... Dan parahnya lagi, dosennya tuh dosen aku jugaaa.... Ugh, apesnya diriku ini T.T

Btw, ngapain tuh kakak tingkat pake curhat2 segala di kelasku? Hehe, dia itu koordinator buat acara Welcoming Party jurusanku. Orangnya senyum terus. Gak bisa brenti senyum. Aku malah merinding tuh liat orang kayak gitu. Hihihi....Acaranya lomba2 gitu. Ada lomba senam, pensi, dresscode terbaik dan fotografi. Dan aku dapet bagian fotografi. Hehehe. Modal kamera digital doang sihh... Moga aja kelasku menangg.....Yeaaa.... sekian ^^

8 comments:

fanny said...

nanti juga terbiasa. hehe

anak nelayan said...

kalo saya lihat buku 3 tumpuk gitu..langsung ngantuk hehehe

[achen]ا شين said...

moga kelasnya menang ya. hee

Remaja Helda said...

Semoga ntar terbiasa ya dengan kuliahnya, Nad. Anyway, ada lomba yah, manfaatin aja buat nge-refreshing otak, apalagi kalu ntar menang. Waa, jd makin semangat dunkz! ;)

catatan kecilku said...

Dosen yg sering bolos itu mungkin emang gak niat jadi dosen... hehehe

the others.... said...

Haaa..., nilai maksimal C ? Duh, pelit banget nilanya.

Jane said...

good luck ya

opqr said...

hahaha.. tetap semangat dek. STAN emang gitu..

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review