Tuesday, 30 November 2010

Dilema UTS

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, November 30, 2010

Uaaaa.....aku lagi UTS sekarang. >.< Dan aku menghadapi sebuah dilema. Peraturan di kampus "Nyontek = Drop Out". Dan aku >>>> semasa di SMK tidak pernah lepas dari kata nyontek dan googling. wkwkwkwk... Dulu pas UAN bahasa inggris, buka google translate. Abisnya, kata2nya aneh gilaaa.....Sampe sekarang nggak ngerti deh ama yang begituan. Trus pas UAN kejuruan aku juga googling. Sulit banget soalnya... Prakteknya ngerti, teorinya gak paham... Ckckck. Wekss, jadi buka aib gini :D  Trus sekarang, aku musti ngadepin kenyataan UTS yang >>>"Loe-musti-kerjain-ndiri-semua".


Seharian udah baca2 buku, tapi gak paham. Mau ngapalin juga males. Percuma. Kalo paham kan enak tuh, bisa ngarang kata2 ntar pas ngejawab. Nah kalo ngapal, ntar kalo lupa? Ngasal dong.... Hhmm....sebenernya gak semua mata kuliah sih yang aku kuatirin. Yang jadi masalah cuman atu..... BAHASA INGGRIS!! Yak! kalo gak ada Pakde Gugel Translate, gimana dong? Bude ada gak? :D Hihihihi.... Masih mending kalo soalnya pilihan ganda....Nah kalo soal essay?
Question : What is your opinion about...bla bla bla...
Answer : I don't know maamm....I don't understand...
Huhuhuuu....menyedihkan banget....masa iya musti jawab kayak gitu.... :(
Yahh....satu2nya caraku cuman berdoa... Ya Allah, berilah kepintaran padaku untuk berbahasa inggris sehari doang.... Amienn.....
Yap, sampai disini duluu...mau belajar.... (baca:onlen)
Semangaaaatttt...... ^^

3 comments:

Masjid Kita said...

ayo semangat lagi... sekalian menyambut tahun baru :)

opqr said...

tenang.. khan baru UTS..
msh ada UAS :)

HumorBendol said...

Good luck ya..
Sukses selalu deh
Salam

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review