Wednesday, 3 November 2010

Jadi Sering Ketiduran ^^

Posted by @nadiarizqi at Wednesday, November 03, 2010
Hulaaa......yap....saatnya curhat lagiii...^^ Akhirnya aku punya kesibukan juga nih! Gak cuman nangkring di kosan aja sambil ngantuk2 nungguin loading internet yang lemot abis. Hehehe.... Aku ikut UKM (semacam ekskul) gitu deh. Awalnya daftar 4 UKM, tapi kayaknya kebanyakan banget kalo 4. Hehehe, jadi yang satu gak jadi ngikut. Aku ikut UKM jurnalistik ama fotografi. Yang satunya study club gitu, jadi ntar ada semacam pengajar sukarela yang ngebantuin kita kalo ada soal-soal yang susah. ^^ Diajarin gitu sampe ngerti. Pengajarnya baek lagi.... :p

Dan minggu ini adalah minggu sibuk2nya....Banyak tugas, presentasi, kuis, dan segala tetek bengek yang menyangkut tambahan nilai. Besok Sabtu juga ada acara ospek jurusan. Tapi ospeknya gak kayak ospek2 biasa. Ospeknya ada lomba2 antar kelas gitu deh. Sabtu kemarin ada audisi buat lomba pensi dan MC. Jadi sebelum lomba beneran, ada audisi dulu. Kayak acara Indonesia Mencari Bakat gitu. Audisinya terbuka, ada jurinya juga. Dan Alhamdulillah, kelasku lolos audisi. Yeeeeeiiiiiyyyy....aku seneng banget nih!! :)

Hmm....ohya, aku kemarin dapet PR statistik. Sore2 pulang kuliah, niatnya mau ngerjain ehh malah ketiduran mpe jam 5. Nyenyak banget ^^ Dan akhirnya aku ngerjain malem2 smpe jam 12 malem. Gak bisa tidur soalnya. Dan gak cuma pas bikin PR, pas mau belajar juga ketiduran....pas lagi baca novel juga. Akhir2 ini kenapa jadi sering ketiduran ya?? Untung aja gak ketiduran di kelas. Bisa dilempar sepatu tuh ama dosen.  Foto diatas hanyalah ilustrasi...hehehe... Itu temen aku yang aku foto...aku nyuruh dia poto hasilnya jelek terus sih (apa emang akunya yang jelek yah :p)
Daaaannn.....akhirnya aku beli KIPAS ANGIN..!!! Yeeeiiiyyy...setelah 1 bulan menahan panas dan gerah di kosan...termasuk nyamuk2 nakal yang suka gigit aku pas tidur.....sekarang udah gak ada lagi! Sekarang kamarku udah sejuk...hehehe....jadi gak malu deh kalo ngajak temen maen ke kosan aku ^^
Oke, cukup sekian. Doakan kelasku menjadi kelas terbaik ya teman2.... terima kasih ^^

12 comments:

Virgi said...

Oya,kudoakan smg kelasmu jd kelas terbaik versi sctv award.kunjung balik y?

cucuharis said...

biasanya karena kecapean
kan gak mungkin kalau karena kurang gizi
bercanda :)

Nadiaa said...

@virgi
okeyy...amin222

@cucuharis
kayaknya emang kurang gizi nih....
males makan ^^

unting said...

sukses yah...

n salam kenal

almascatie said...

haih. sering ketiduran? lah itu kipas angin.. sejuk2 bikin pengen molor mlulu hehehehhe

Semmy said...

Bagus ya punya banyak kesibukan yang positif, baik untuk pengemangan diri :)

khafi said...

haahhh ??
ternyata beruang juga kamu...
gitu ngata2in....
beruang cantik... :P

Nadiaa said...

@unting
salam kenal juga ^^

@almascatie
iya kayaknya....gara2 kipas baruu....

@semmy
terima kasih ^^

@khafi
hohoho....gak kalah dunk akuuu

Anjang said...

Wehe.... nadia comeback..!! mizz uu

anak nelayan said...

kalo pakek kipas angin jangan kenceng2
nanti masuk angin..hehehe

Remaja Helda said...

Coba de dikurangin aktivitasnya, Nad. Atau coba, gunain hari libur kaya' hari Minggu, utk ngerjain tugas2 yg bs dikerjakan. Jadi ngga perlu semalem sebelum deadline tugas kan? Nah, di hari2 biasa kamu kuliah, kamu bisa tidur pada jam tidur 'normal'.

Sebuah Tips said...

itu pas difoto masih ada bayangannya mba ^_^

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review