Monday, 27 December 2010

Tahun baru=liburan=pulkam ^^

Posted by @nadiarizqi at Monday, December 27, 2010
Waah.....gak kerasa bentar lagi tahun baru lagiii >.<
Bener2 gak kerasa nihh..... Pengen cepet2 lulus (Aminn). Yap, tahun baru ini aku dapet libur 2 minggu. Sebenernya sih cuman seminggu, tapi karena ada kesepaktan ama pak dosen, jadi bisa ampe 2 minggu deh. \('o')/ Horeeee....
 Saatnya pulang ke rumah tercintaa..... Aku udah nyampe rumah Senin kemaren sih :p Malang dingiiiinnn......
Hmm....walaupun libur gini, aku tetep aja ada tugas. Berasa anak SD gitu T^T 


Aku kemaren kecewa berat dengan timnas....Bisa-bisanya kebobolan 3-0. Gak keren lagi kebobolannya! Aku sih gak nyalahin Malingsia yang bawa laser...(maklumlah, mereka orang norak...gak pernah pegang laser) Hehehe...pisss  ~\('3')/
Ckckck...gitu deh kalo dimanjain....belum juara aja udah dikasih bonus, dikasi tanah lah, apa lah..... Jadi inget kejadian pas AFC Cup dulu... Ada yang inget? Waktu itu Indonesia kalah di semifinal lawan Arab Saudi (kalo gak salah). Dan gara2nya juga sama tuh, ama Pak SBY keburu dikasih duit dulu.....hmm.....ya sudah, semoga saja besok lusa menang yah..... *berdoa khusyuk*

Aku dapet kabar menggembirakan sekaligus mengejutkan juga loh..... Temen sekelasku pas SMK, ada yang mau nikah..... Hmm....gak nyangka secepat ini ^^ *acungkan 4 jempol*
Yak, temen saya yang mau nikah namanya Anie dan Sandy. Okey, aku ucapin selamat buat kalian... Semoga pernikahannya langgeng... AMINN. Ntar aku nyusul deh...hahahaha...tapi mase lamaaa.......
Yap, berhubung aku mau menyibukkan diri dengan tugas kuliah, jadi aku ngucapin duluan yah...
MET TAUN BARU 2011!!!! Chayo Indonesiaaaa........

9 comments:

lomba menulis blog said...

baru satu langkah kemenangan sudah dikasih hadiah, pdhal ada 10 langkah. salam kenal ya, ini ada undangan lomba ngeblog dari belajar inggris dot net berhadiah jutaan. terima kasih :)

cucuharis said...

Met Tahun Baru

wah pulkam nih :)

Nila said...

Met Tahun baru juga iaaa
ditunggu kunjungannya

r10 said...

inilah indonesia, sepak bola dipolitisasi

bagaimanapun malaysia pantas menang, krn mereka melakukan pembinaan pemain muda dan kompetisi mereka tanpa pemain asing, hasilnya tahun lalu mereka juara Sea Games dan sekarang juara piala AFF

Indonesia? ga bakal juara kalau ketua PSSI-nya koruptor

Bobby said...

amien...gawe sandy..
untuk tugas2mu...njaluk bantuan nang budi ae wes yoo...aku bantu doa aelah..:D

thewavemaker said...

say no to NH..
paling gk suka klo bola dipolitisasi kaya gini...

btw,salam kenal..

r10 said...

berkunjung kembali, bagaimana? sudah kembali beraktivitas atau masih liburan :D

fan said...

wah, kampungnya di Malang ya..mau dong ke sana.

fan said...

di Malang dingin ya...aku suka hawa dingin. suka kota yg sejuk.

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review