Tuesday, 13 December 2011

Teror Melanda Kost

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, December 13, 2011 1 comments
Poster yang gue pasang di pintu kamar kost :3

Wah udah lama rasanya gak menorehkan tinta di blog ini. Sepertinya sudah berbulan-bulan lamanya #Lebay. Yap, seperti judul diatas, kali ini gue bakal curhat habis-habisan tentang sisi lain kos gue. Ternyata di kos gue ada penghuni lain selain kami berenam. Berawal dari tipi yang pagi-pagi nyala ndiri, lauk di meja yang tiba-tiba tinggal setengah, sampah yang berantakan.... Siapakah diaaa..... KUCING!! Keren yak, bisa nyalain tipi! *tepuk tangan buat kucing* Kucing yang satu ini bener-bener ga bisa dikasi ampun. Awalnya hubungan kita baik-baik aja. Bahkan ama mbak kos gue sampe dibeliin Whiskas loh! Nah, kurang baik apa coba kita. Sampe akhirnya aku mengetahui sebuah fakta bahwa sofa di teras adalah tempat pipis mereka! Ya, mereka! Kenapa mereka? Karena tu kucing ada lebih dari 1. Yang aku apal mukanya ada 3, tapi kata mbak kos gue bulan lalu si cewek sempet ngelahirin di teras. Padahal di gang sebelah ada bidan. Mungkin suaminya ga punya duit buat bayarin ke bidan :D

Tuesday, 5 July 2011

Pengumuman USM D1 STAN 2011 ( Resmi )

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, July 05, 2011 0 comments
Kementerian Keuangan Republik Indonesia akan menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan Spesialisasi sebagai berikut:

1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
2. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak

Thursday, 26 May 2011

Ulah Sang Puteri

Posted by @nadiarizqi at Thursday, May 26, 2011 0 comments
Yap, kali ini aku bukan mau ngasih dongeng rakyat atau apapun itu, tapi aku lagi bicara soal puteri negeri ini. Kalian udah pasti pada tahu kan beritanya?? Aku tahunya gara-gara iseng buka situs kapanlagi.com Itu juga gara-gara temenku bilang kalo si Arumi udah pulang. Daripada penasaran yaudah buka web kapanlagi aja.

Thursday, 19 May 2011

Balada Piring dan Mangkok

Posted by @nadiarizqi at Thursday, May 19, 2011 0 comments
Pas pertama pindahan dari rumah ke kosan......

Wednesday, 18 May 2011

Pengumuman Pendaftaran USM STAN 2011

Posted by @nadiarizqi at Wednesday, May 18, 2011 0 comments
Aku dapet info nihh....semoga membantu :)
sumbernya dari twitter @usmstan , tapi masih belum fix....

Merujuk pada Surat Edaran Kepala Bidang PA (Pajak).
1. Pendaftaran dimulai tanggal 25 Mei s/d 17 Juni 2011
2. Pendaftaran dilakukan secara e-Registrasi (di usm.stan.ac.id)

Download Soal Latihan USM STAN 2011

Posted by @nadiarizqi at Wednesday, May 18, 2011 1 comments
Ini kumpulan soal-soal yang aku punya.....semoga bisa membantu... sebagian ada kunci jawabannya ama pembahasannyaa....
Emang sih telat ngasihnya, tapi aku dulu juga baru belajar 1 bulan sebelum USM, seenggaknya buat tambahan belajar....
Kalo bisa pas ngerjain, dikasih timer yah, biar tahu sebatas mana kita bisa ngerjain soal. Okey, selamat belajar semuanyaaa....
Aku tunggu disiniii...yeaahhh... \('o')/

Saturday, 30 April 2011

Antara Gaul, Gak Gaul dan Mereka

Posted by @nadiarizqi at Saturday, April 30, 2011 5 comments
Sepertinya judul di atas sangat ambigu sekali. Yap, itu terjadi karena aku gatau musti ngasih judul apa. Takutnya terlalu frontal. okey sekarang gaya bahasaku balik lagi nih :D . Soalnya disini aku mau ngebabat abis soal gaul. Kalo gaya bahasaku gaul, jadinya ngejek diri sendiri dong. Hehehe....

Saturday, 12 March 2011

Pray for UAS, pray for IP, pray for me

Posted by @nadiarizqi at Saturday, March 12, 2011 4 comments
Halo ceman2....ketemu lagi dengan sayahhh.....hohoho...alay mode on. Wah, udah lama ya gak nge post. Maklum sibuk "belajar". Kenapa pake tanda kutip? karena belajarnya itu emang belajar beneran, bukan belajar boong-boongan. Biasalah, gue abis kejedot jendela.... :D Yap, selama 2 minggu gue belajar mati-matian demi UAS. Mau gak mau musti belajar sebelum ujian karena gue trauma UTS kemaren yang cuman belajar kebut semalem. Hasilnya? nilai gue ancur.... Bahkan gue sampe nangis kejer2 ngelilingin air mancur di kampus gara2 nilai ekonomi gue peringkat 3 terjelek di kelas. Gue sampe gak napsu makan (yang ini beneran loh) dan gue gak napsu belanja (emang gak punya duit sih :p)
 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review