Saturday, 12 March 2011

Pray for UAS, pray for IP, pray for me

Posted by @nadiarizqi at Saturday, March 12, 2011
Halo ceman2....ketemu lagi dengan sayahhh.....hohoho...alay mode on. Wah, udah lama ya gak nge post. Maklum sibuk "belajar". Kenapa pake tanda kutip? karena belajarnya itu emang belajar beneran, bukan belajar boong-boongan. Biasalah, gue abis kejedot jendela.... :D Yap, selama 2 minggu gue belajar mati-matian demi UAS. Mau gak mau musti belajar sebelum ujian karena gue trauma UTS kemaren yang cuman belajar kebut semalem. Hasilnya? nilai gue ancur.... Bahkan gue sampe nangis kejer2 ngelilingin air mancur di kampus gara2 nilai ekonomi gue peringkat 3 terjelek di kelas. Gue sampe gak napsu makan (yang ini beneran loh) dan gue gak napsu belanja (emang gak punya duit sih :p)


Mungkin kalo gak ada yang namanya anceman DO, gue gak bakal begini. Gue gak bakalan belajar sampe 2 minggu. Bahkan gue gak bakalan belajar deh kayaknya. Emang semua ada hikmahnya yah.... Hehehe... Udah deh, yang berlalu biarlah berlalu. Sekarang udah 2 minggu berlalu setelah UAS. Gue udah nangkring di rumah. Nonton TV....yeeeyyyy.... (Maklum, di kosan gak ada TV) Akhirnya gue bisa nonton patrick star :* . Tapi tetep aja gue gak bisa nyante. Tiap kali nonton spongebob lagi bikin krabby patty, tiba2 bayangan IP anjlok menghantui. Pas ada adegan patrick kejang2, tiba2 bayangan IP jelek melesat di depan idung gue. Huuhuhuu... T^T


Menurut desas desus, IP baru nongol pas tanggal 15. Kelamaan banget kan? Udah ampir masuk kuliah tuh. Cckckck.... Kira2 IP gue gimana ya? Gue sih berharap diatas 3. Meskipun itu sangat tidak mungkin (setelah melihat nilai2 gue). Gue sangat gak mau kalo di bawah 3. Gila cuy, ntar bakalan berat banget dong di semester 2. Emang gini deh nasib sekolah gratisan. Mau protes fasilitas jelek gak bisa. Lha wong kita gak bayar. Mau bolos seenaknya juga gak bisa. Jadi mau dapet nilai juga ada aturannya sendiri. Ya udahlah, mau gimana lagi. Move on aja....Btw, dari tadi gue nulis berasa aneh gitu. Hmm....biasanya gue nulis pake "aku", sekarang ganti pake "gue". Yah, masa setengah tahun tinggal di pinggiran Jakarta, aksennya gak berubah gaul gituuh....hahaha... Okey, that's enough. Pray for IP..... *berdoa khusyuk*

4 comments:

Arif Chasan said...

haha... kayaknya gak jauh beda sama saya..
saya lagi was-was menghadapi UN yang tinggal beberapa hari lagi.. :(

Sang Cerpenis bercerita said...

ok didoakan..moga sukses deh

Bobby vaizZ said...

budi budi...kok mengandung gue barang ngene bud..hahha

opo ae nad..

basir Annas said...

semoga sukses :D

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review