Thursday, 26 May 2011

Ulah Sang Puteri

Posted by @nadiarizqi at Thursday, May 26, 2011
Yap, kali ini aku bukan mau ngasih dongeng rakyat atau apapun itu, tapi aku lagi bicara soal puteri negeri ini. Kalian udah pasti pada tahu kan beritanya?? Aku tahunya gara-gara iseng buka situs kapanlagi.com Itu juga gara-gara temenku bilang kalo si Arumi udah pulang. Daripada penasaran yaudah buka web kapanlagi aja.
Eh, tiba-tiba ada berita si Agni foto topless. Langsung klik tuh berita deh. Hm, sebenernya tuh poto biasa aja sih, tapi berhubung yang ngelakuin seorang “putri” dan dia dari Indonesia, jadinya heboh.  
Aku dulu suka loh ngeliatin acaranya pemilihan Putri Indonesia. Emang sih gak freak ampe karantinanya juga ditonton, tapi pas finalnya itu aku nonton. Seneng banget pas liat ada finalis dari Aceh yang pake jilbab. Hebat banget dia masuk final tapi jilbabnya gak dilepas. Kan ada juga finalis yang pake jilbab trus akhirnya dilepas.


Nah,  ngomong2 soal Agni, dulu aku kecewa pas dia kepilih jadi Putri Indonesia. Kenapa? Karena dia mewakili Jawa Tengah tapi gak bisa bahasa Jawa sama sekali.  Terus ada yang bilang kalo dia sebenernya baru sebulan tinggal di Indonesia. Itu sangat menambah kekecewaanku.  Apa sih sebenernya kualifikasi seorang Putri Negara ini? Kenapa gak dilihat juga dari kemampuan berbudayanya? Biar gak cuman omong doang.  Dan sekarang? See? Dia bertingkah kayak gitu. Sangat tidak pantas untuk seorang “puteri” negeri ini, menurutku. Pas ikut ajang Miss Universe aja udah banyak yang kontra gara2 pake bikini, nah sekarang malah lebih parah. Yak, cukup sudah postinganku. Hahaha…. Gak nyangka bisa bikin postingan yang notabene bisa dibilang genrenya opini. Lagi hang emang otakku :D Efek UTS 2 minggu nih…Hahaha..sekalian latihan mengarang buat UTS besok....

Huaaa….. Okeh, sekarang terusin belajarnyaaa…. ^^

0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review