Tuesday, 13 December 2011

Teror Melanda Kost

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, December 13, 2011
Poster yang gue pasang di pintu kamar kost :3

Wah udah lama rasanya gak menorehkan tinta di blog ini. Sepertinya sudah berbulan-bulan lamanya #Lebay. Yap, seperti judul diatas, kali ini gue bakal curhat habis-habisan tentang sisi lain kos gue. Ternyata di kos gue ada penghuni lain selain kami berenam. Berawal dari tipi yang pagi-pagi nyala ndiri, lauk di meja yang tiba-tiba tinggal setengah, sampah yang berantakan.... Siapakah diaaa..... KUCING!! Keren yak, bisa nyalain tipi! *tepuk tangan buat kucing* Kucing yang satu ini bener-bener ga bisa dikasi ampun. Awalnya hubungan kita baik-baik aja. Bahkan ama mbak kos gue sampe dibeliin Whiskas loh! Nah, kurang baik apa coba kita. Sampe akhirnya aku mengetahui sebuah fakta bahwa sofa di teras adalah tempat pipis mereka! Ya, mereka! Kenapa mereka? Karena tu kucing ada lebih dari 1. Yang aku apal mukanya ada 3, tapi kata mbak kos gue bulan lalu si cewek sempet ngelahirin di teras. Padahal di gang sebelah ada bidan. Mungkin suaminya ga punya duit buat bayarin ke bidan :D

Nah, kawanan kucing ini sering banget mengorak arik tempat sampah di dapur. Tempat sampah gue juga sih. Ujung-ujungnya tempat sampahnya gue masukin ke dalem kamar, dan yang di dapur gue keluarin. Parahnya, suatu kali gue ke lantai bawah buat basa basi ama temen. Pintu kamar gak gue tutup, karena emang cuman bentar doang rencananya. Eh pas balik, gue nemuin sebuah bentuk pola lingkaran di atas kasur dan itu basah. Dan pesing. Dan gue inget banget ga numpahin apa-apa. Daaaann...ya apalagi kalo bukan PIPISNYA SI KUCING!! Gue langsung tereak. Gue gak terima dong! Persis di sebelah kamar gue tuh ada kamar mandi. Kenapa tuh kucing garong gak pipis disana? Gue aja gak tega pipis di kasur gue. Nah dia? Okey, kali ini gue coba sabar. Mungkin emang kasur gue gak pernah dibersihin dan dijemur, jadi baunya udah kayak WC. Okey CING, kali ini gue maapin elo.

Nah, ini yang kedua. Kalo gak salah 2 minggu lalu. Kalo gak salah juga pas hari sabtu. Hari itu gue ada acara di kampus. Semacam promosi ekskul ke mahasiswa baru gitu deh. Gue udah mandi, udah rapi pake batik, udah nyiapin presentasi juga. Tinggal capcus deh. Gue mulai nurunin tangga kos yang tingginya ampun-ampunan. Kali ini gue gak lebay, soalnya banyak yang komen kayak gitu. Pas udah nyampe anak tangga terakhir, gue dikejutkan oleh seonggok gumpalan kecoklatan. Gak cuma satu men, ada 4 onggok. Di ruang tipi. Gue deketin, dan akhirnya gue yakin kalo itu PUP-nya kucing. Kali ini gue udah bener-bener kesel ama tingkah mereka. Gue langsung cabut make sepatu di ruang tamu. Sampe akhirnya gue terhenyak lagi. Ada 2 onggok. Lagi. Tanpa basa basi, gue langsung cabut ke kampus dan berikrar gamau balik ke kosan kalo tuh perkedel cincang belom dibersihin. Akhirnya gue mutusin buat nginep di kosan temen gue. Maunya sampe sore, eh malah temen gue ada yang ngikut. Yaudah deh sekalian pajamas party :p

Ini yang ketiga. Kemaren malem, gue ga bisa tidur. Daripada bengong ga jelas, gue mutusin buat belajar *ceilah* sampe akhirnya bosen. Trus gue mutusin buat nonton tipi. Kebetulan ada pilem Spiderman 3. Pas udah abis, gue balik ke kamar. Pas naek tangga, gue ngedenger ada suara di atas genteng. Pasti kucing. PASTI!! Dan ternyata bener. Ada kucing cowok yang jalan-jalan di atas genteng dan kayaknya mau ke kamar gue. Pasti mau ngobrak ngabrik tempat sampah gue. Kebetulan lagi ada di luar tempat sampahnya. Gue hus-hus gamau pergi. Gue lempar kertas dan dia pun meninggalkan tempat dengan tetap mengintip-ngintip di balik tembok. Ni kucing naksir gue ato gimana sih. Lalu gue masuk, nutup pintu dan duduk di atas kasur. Sampe akhirnya gue sadar ada pemandangan yang janggal.

Gue nengok kanan. Ada sesuatu. Gue nenangin diri. Gue nengok lagi. Ada sesuatu di atas meja belajar gue yang penuh dengan buku, kertas dan leptop. Gue nengok lagi. Lalu gue ama dia liat-liatan. Gue gak panik. Gue langsung berdiri dan ngebuka pintu dengan perlahan. "Keluar....", bisik gue pelan. Dia gak gerak. "KELUAAARRR!!!!", gue tereak sambil ngehentakin kaki. Akhirnya dia kabur dengan panik. "AAAAAAAAA....KUCIIIIING", gue tereak sampe ngebangunin temen sebelah. Maunya apa tuh kucing pasang pose tiduran ala Hawai di meja belajar gue?? Pasti tu kucing lagi nunggu cowoknya yang tadi sliweran di atas genteng.... Pasti mereka berdua mau berbuat mesum di kamar gue! Plis CING, kamar gue bukan tempat gituan! Jangan mentang-mentang elo ga punya duit trus seenaknya pake kamar orang ya! Sana mesum di semak-semaaaak.

1 comments:

emon gundul said...

hAahahahahaha
aku setuju.aku yo g seneng karo kucing
tpi untung gak sampe mengalami penjajahan kamar Xp

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review