Friday, 7 September 2012

Balada Kost Baru 2

Posted by @nadiarizqi at Friday, September 07, 2012 4 comments
Uwaaaa...udah lama yak enggak posting :( Udah lewat lebaran nih. Minal aidzin wal faidzin yak *telat* Kenapa gue ga posting? Di samping gara2 kelupaan, juga gara2 ada maenan baru a.k.a Tumblr :D Okey, cus deh ke apa yang mau gue omongin disini. Hmm, dari judulnya aja udah keliatan yak gue mau cerita apa. Postingan ini merupakan lanjutan dari Balada Kost Baru 1 yang gue private postingannya gara2 sesuatu hal yang gak ngenakin. Okey, jadi gue pindah kosan lagi (udah kayak nomaden aja yak pindah2 mulu :p) Gue pindah ke tempat yang lebih jauh. Alesan kenapa gue pindah adalah sebagai berikut :

Tuesday, 22 May 2012

Asyiknya Makrab di Pantai

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, May 22, 2012 0 comments
Uweee...udah lama ga ngepost blog yak. Maklum deh gue sibuk banget belajar. Muahahaa...ga juga seh, cuman karena nemu maenan baru *sebut saja tumblr* jadi lupa kalo punya blog. Okey, jadi berhubung gue kemaren abis makrab sama temen2 tingkat 2, gue mau nyeritain dikit nih. Jadi kemaren kita makran ke pantai carita. Naek bis gitu, dan bisnya kerasa longgar banget gara2 ada 9 orang yang ga ikut. Gue sebel sama temen2 gue yang pada ikut. Apalagi yang alesannya gajelas. Apatis sih gapapa, tapi ya makrab ikut kek, sekali doang juga. SEKALI GUYS. Yauda cukup ngomelnya.

Thursday, 29 March 2012

Dilema Angkat Tangan

Posted by @nadiarizqi at Thursday, March 29, 2012 0 comments
Jadi gue sekarang ngalamin dilema. Dosen-dosen semester 4 ga asik banget. Mereka semua minta kalo mahasiswanya pada aktif nanya, komen ataupun ngejawab. Jelas itu masalah bagi gue. Gue bukan tipe orang yang suka angkat tangan. Di iming-imingin nilai pun gue tetep ogah. Gue lebih suka nyuruh temen gue nanya trus minta dia nerangin ke gue. Jadinya gue dilema banget. Kalo ga ngangkat tangan, ntar nilai gue jelek, tapi mau ngangkat tangan juga gue mau nanya apa, gue mau jawab apa. Gue sampe kemaren udah mau lari pulang aja pas kuliah Akpem. Si dosen nanyain tentang pemerintahan gitu, istilah-istilahnya, apa ini apa itu. Ya jelas gue ga ngerti lah. Tontonan gue kan FTV, bukan mantengin metr* tv ato tv *ne. #plakk

Thursday, 2 February 2012

Tidak Pentingnya Sebuah Alasan

Posted by @nadiarizqi at Thursday, February 02, 2012 0 comments
Seringkali ketika kita ditanya mengapa, jawabnya adalah tidak tahu. Semisal ditanya "Mengapa kamu suka apel? Mengapa tidak suka jeruk?", sebagian besar orang mungkin menjawab tidak tahu. Sama seperti ketika aku memutuskan untuk berkata "YA" kepada seseorang yang aku sendiri tidak tahu bagaimana dia, pikirannya, tingkah lakunya. Aku selalu menjawab tidak tahu, ya begitulah, dan segala jenis elakan. Itu pula yang kukatakan beberapa hari yang lalu, kepada seseorang yang sama ketika dia bertanya mengapa aku ingin mengakhiri semua, mengapa harus seperti ini dan mengapa sekarang. Aku tidak tahu, aku hanya mengikuti hati nuraniku saja. Maka, seperti itulah memang pikiranku bekerja. Pun sifatku.

Saturday, 7 January 2012

Bukan Tulisan Jika Tanpa Resiko

Posted by @nadiarizqi at Saturday, January 07, 2012 1 comments
Bagi setiap orang, tulisan dapat mengandung berbagai makna. Pun bagi saya. Setiap tulisan yang saya buat, baik di buku diary, notes, sobekan kertas, jejaring sosial, maupun di blog pribadi. Lebih sering di jejaring sosial tentunya. Tulisan-tulisan itu ada yang hanya sepenggal kata puitis, ungkapan basa-basi, atau yang benar-benar langsung ke inti cerita. Lebih banyak langsung ke inti juga sih. Nah, entah kenapa ketika saya selesai menulis, apapun itu, dimanapun itu, kelegaan muncul seketika. Mungkin dapat dimisalkan dengan pilek. Ketika selesai buang ingus, rasanya lega banget. Gatau juga nih kenapa saya memakai pilek sebagai permisalan. Dan entah ini kebiasaan atau apa, setelah saya menuangkan apa yang ada di kepala saya ke dalam sebuah tulisan, saya tidak akan lagi membacanya kembali.
 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review