Thursday, 29 March 2012

Dilema Angkat Tangan

Posted by @nadiarizqi at Thursday, March 29, 2012
Jadi gue sekarang ngalamin dilema. Dosen-dosen semester 4 ga asik banget. Mereka semua minta kalo mahasiswanya pada aktif nanya, komen ataupun ngejawab. Jelas itu masalah bagi gue. Gue bukan tipe orang yang suka angkat tangan. Di iming-imingin nilai pun gue tetep ogah. Gue lebih suka nyuruh temen gue nanya trus minta dia nerangin ke gue. Jadinya gue dilema banget. Kalo ga ngangkat tangan, ntar nilai gue jelek, tapi mau ngangkat tangan juga gue mau nanya apa, gue mau jawab apa. Gue sampe kemaren udah mau lari pulang aja pas kuliah Akpem. Si dosen nanyain tentang pemerintahan gitu, istilah-istilahnya, apa ini apa itu. Ya jelas gue ga ngerti lah. Tontonan gue kan FTV, bukan mantengin metr* tv ato tv *ne. #plakk

Kalopun nonton metr* tv, paling pas acara stand up comedy doang. Itupun gue juga ga bisa ngakak banget karena gue ga ngerti. Kalian ada yang bernasib sama ga nih ama gue??? Duh, gue ga ngerti lah ini mau naekin IP gimana. Yang kemaren aja udah terjun bebas gitu lah turunnya T_______T Hampir seminggu gue galau gara-gara itu. Untung aja ada seseorang yang bikin galau gue udahan. Siapa diaaaaaa...... Ya nyokap gue, emang siapa lagi yang bikin gue semangat kuliah :D Tengkyu mami :* Udah ah, nulis postingan ini gue jadi galau. Ngegalau dulu deh :D

0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review