Tuesday, 22 May 2012

Asyiknya Makrab di Pantai

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, May 22, 2012 0 comments
Uweee...udah lama ga ngepost blog yak. Maklum deh gue sibuk banget belajar. Muahahaa...ga juga seh, cuman karena nemu maenan baru *sebut saja tumblr* jadi lupa kalo punya blog. Okey, jadi berhubung gue kemaren abis makrab sama temen2 tingkat 2, gue mau nyeritain dikit nih. Jadi kemaren kita makran ke pantai carita. Naek bis gitu, dan bisnya kerasa longgar banget gara2 ada 9 orang yang ga ikut. Gue sebel sama temen2 gue yang pada ikut. Apalagi yang alesannya gajelas. Apatis sih gapapa, tapi ya makrab ikut kek, sekali doang juga. SEKALI GUYS. Yauda cukup ngomelnya.

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review