Tuesday, 22 May 2012

Asyiknya Makrab di Pantai

Posted by @nadiarizqi at Tuesday, May 22, 2012
Uweee...udah lama ga ngepost blog yak. Maklum deh gue sibuk banget belajar. Muahahaa...ga juga seh, cuman karena nemu maenan baru *sebut saja tumblr* jadi lupa kalo punya blog. Okey, jadi berhubung gue kemaren abis makrab sama temen2 tingkat 2, gue mau nyeritain dikit nih. Jadi kemaren kita makran ke pantai carita. Naek bis gitu, dan bisnya kerasa longgar banget gara2 ada 9 orang yang ga ikut. Gue sebel sama temen2 gue yang pada ikut. Apalagi yang alesannya gajelas. Apatis sih gapapa, tapi ya makrab ikut kek, sekali doang juga. SEKALI GUYS. Yauda cukup ngomelnya.

Jadi, kita makrabnya 3 hari 2 malem. Vilanya di tepi pantai. Asik bangeeeett... Bangun tidur keluar kamar ngeliat pantai, abis pup keluar kamar mandi ngeliat pantai, makan di teras ngeliat pantai, pokoknya pantaaaiiii >.< Kyaaaaaa.... Hmm, kalo ngomongin acara yang dibikin panitianya sih jujur biasa aja. Gamesnya kurang greget soalnya gampang ditebak. Kalo tingkat 1 dulu ada outbond dan gamenya ga gampang ditebak, jadi lebih seru gitu. Tapi berhubung temen2nya lebih enak yang di tingkat 2 jadi overall gue lebih suka makrab tingkat 2. Di makrab ini gue jadi kabid konsumsi. Yang masak ya gak melulu gue semua, ada jadwalnya gitu deh. Tapi yang ngontrol tetep gue. Nah momen ini yang bikin seru.

Ternyata temen2 sekelas gue banyak yang punya bakat masak terutama cowok. Sumpah lah lucu banget ngeliat mereka ngupas sayur, ngupas bawang, ngiris2 bawang sampe nangis, ngulek2 bumbu sampe goreng lauk. Bahkan gue sempet ditantang bikin sambel ama salah satu cowok. Berhubung dia dari Padang yg notabene kulinernya terkenal pedes, jadi gue terima tantangannya. Sambel siapa yang cepet abis dan dapet banyak pujian. Sambel gue pake bawang putih dan sambel dia pake bawang merah. Pas penilaian, karena gue asyik makan, gue jadi lupa ngeliat. Kata dia sih, sambel dia yang cepet abis *tapi dia bilang dia yang ngabisin*. Tapi yang banyak dapet pujian tetep gue dongs, soalnya sambel bikinan gue lebih pedes :p Gue aja ga berani nyobain. Kekekekee. Pas masak terakhir nih yang bikin seru. Gue sampe bener2 speechless lah. Ada 2 orang yang piket masak, dan mereka beda pendapat gitu. Gue juga beda pendapat. Akhirnya gue mutusin buat diem aja ngikutin mereka.

Pas bikin bakwan, gue ngikutin apa kata si A. Nah pas si A ga ada, gue ganti diomelin si B. Kok gini sih nad, kok gitu sih nad. Nah gue jadi bingung. Ngikut si A, si B ngomel. Ngikut si B, eh si A ngomel. Akhirnya gue ngibrit aja deh daripada tambah ribet kan. Tapi lama2 gue penasaran hasilnya kayak gimana. Gue balik lagi ke dapur ngeliat mereka berdua. Eh ternyata masih berantem tuh. Gue cuman ngeliatin aja. Lucuuu bangeeett... kayak suami istri lagi tengkar :3 Makrab ga lengkap kalo ga ada testi. Di makrab ini gue dapet testi yang bagus2 loh. Beda banget ama pas tingkat 1 dulu. Gue seneng gue udah berubah lebih baik. Gue lebih bisa nahan emosi walopun gue ga inget dulu gue emosian apa ya. Tapi semua itu juga ga cuman karena usaha gue, tapi juga karena situasi dan kondisi temen2 sekelas gue. Gue ga bakal ngambekan kalo temen2 gue ga bikin gue ngambek. Mungkin dulu gue sering nyindir2 lewat twitter ato fb, yah jaman alay sih, wkwk. Maapkeun.

NB: Ini kondisi kamar sehari setelah balik makrab. Harap maklum karena capek banget dan lagi dapet jadi tingkat kemalesan ngalah-ngalahin puncak tibet.

0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review