Friday, 7 September 2012

Balada Kost Baru 2

Posted by @nadiarizqi at Friday, September 07, 2012 4 comments
Uwaaaa...udah lama yak enggak posting :( Udah lewat lebaran nih. Minal aidzin wal faidzin yak *telat* Kenapa gue ga posting? Di samping gara2 kelupaan, juga gara2 ada maenan baru a.k.a Tumblr :D Okey, cus deh ke apa yang mau gue omongin disini. Hmm, dari judulnya aja udah keliatan yak gue mau cerita apa. Postingan ini merupakan lanjutan dari Balada Kost Baru 1 yang gue private postingannya gara2 sesuatu hal yang gak ngenakin. Okey, jadi gue pindah kosan lagi (udah kayak nomaden aja yak pindah2 mulu :p) Gue pindah ke tempat yang lebih jauh. Alesan kenapa gue pindah adalah sebagai berikut :
 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review