Friday, 7 September 2012

Balada Kost Baru 2

Posted by @nadiarizqi at Friday, September 07, 2012
Uwaaaa...udah lama yak enggak posting :( Udah lewat lebaran nih. Minal aidzin wal faidzin yak *telat* Kenapa gue ga posting? Di samping gara2 kelupaan, juga gara2 ada maenan baru a.k.a Tumblr :D Okey, cus deh ke apa yang mau gue omongin disini. Hmm, dari judulnya aja udah keliatan yak gue mau cerita apa. Postingan ini merupakan lanjutan dari Balada Kost Baru 1 yang gue private postingannya gara2 sesuatu hal yang gak ngenakin. Okey, jadi gue pindah kosan lagi (udah kayak nomaden aja yak pindah2 mulu :p) Gue pindah ke tempat yang lebih jauh. Alesan kenapa gue pindah adalah sebagai berikut :
1. Karena ada seseorang yang gue gak sreg. 
2. Kamar yang ada jendelanya udah di booking orang. (FYI, gue pengen banget banget kamar kos yang ada jendelanya kayak kamar gue di rumah)
3. Harganya yang meningkat gak seiring dengan peningkatan kualitas kos.
4. Listriknya stabil. Jadi, berapapun yang tinggal bayar listriknya tetep. Makin dikit, makin mahal.
5. Kosannya gampang kotor, jadi musti sering2 dibersihin.
6. Capek ngebersihin kulkas sendirian. *sama temen gue 1 sih*
7. Dan beberapa alasan lain yang gak bisa disebutin satu- satu. Bukan berarti tuh kosan ga ada plusnya yak.

Selaen deket, ada terasnya, kosan itu enak buat ngumpul bareng temen, apalagi buat belajar kelompok. Dan banyak dari temen gue yang sering singgah. Udah banyak yang pada tau juga. Strategis dan luas lah. Tapi yah mau gimana lagi, harganya yang naek dan tarif listrik yang berasa mahal kalo penghuninya makin sedikit ngebikin gue musti cabut dan cari kosan baru yang lebih sip. Ini dia nih penampakan kosan gue yang baru.....


Bagus kan?? Yang ini kamar gueeee.... Kyaaa ada jendelanya :3


Jadi kosan gue itu 2 lantai. Lantai 1 dan separuh lantai 2 dipake buat ibu kos. Separuh lantai 2 dipake buat kosan. Tangga buat ke atas ada di luar. Kamar gue udah nyaman banget. Pertama dateng, kamar udah bersih. Tinggal disapu ulang aja. Kasurnya spring bed loh.... (2 kos sebelumnya ga spring bed) Ada meja belajar, lemarinya 2 pintu tuh kan, trus spreinya dipinjemin ibu kos :p Baik banget lah beliau. Oiya, wifinya gratis tapi cuma dari jam 7-11. Lumayanlah, cepet juga kecepatannya. Ada dapur, tempat nyuci, tempat setrika+setrika. Pas banget gue kagak punya setrika. Kata bokap, kosannya udah bagus, belajarnya musti rajin yak. Jleb banget deh. Huhuhuuu.... Ngeliat IPK gue yang turun abis kemaren, gue jadi ngerasa ga enak gitu ama ortu. Gue jadi bersalah banget kemaren jarang belajar. Maap ya mi,pi :'( Anakmu ini akan berusaha lebih baik lagi :* Yak, udah dulu yak liputan kali ini. Annyong :)

4 comments:

Riz said...

KOK BAGUS SIIIIIIH :s

sewa mobil said...

wah.. bagus banget tuh.. heheh

Ah. Mujib Akmal said...

dimana sih itu haha ko ga pernah liat kayaknya.
btw, semangat buat naikin IPK nya semester ini haha

Nadiaaa said...

@kukuk : Wey, wey, aku kok gatau kamu mampir kesinih :p
@Mujib : Kyaaaa mujib....kyaaaa...itu di Murai, Hahaha, iya aku harus semangat! :)

Post a Comment

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak :D

 

Ketik Hapus Ketik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review